KETAHUILAH "SPAM" SANGAT BERBAYA


saya akan cerita ne sama agan2 semua, ne dengarin yach yang peke' cheater ne di harapin jangan berlebihan yach.?
karna itu sangat bahaya loe gan.. tapi kalaw agan2 ngak mau jga peke' cheat ya udah tanggung aja aakibatnya...
jaringan agan akan lemot alias(lambat)  dan banyak ku temui di warnet atau di rumha orng tuch bnyak yg lemot karna pake' cheat... !!!


karna chaet itu sama dengan VIRUS IP loe gan.... yang dimamai dengan "SPAM" agan2 smua pasti udah tau tuch....
 namum virus tu bisa di bersikan loe gan tapi lumayan susah loe gan.. ntuk itu gan saya beritakan sma agan2 yang namanya pake' cheater itu bahaya juga.. !!
 cheater tu ada ngak terlalu  bahaya dan juga ada yang sagaaaaaaaaatt.... bahaya...  
sperti :
1.cheat untuk PB(point blank)
2.cheat untuk ninja saga "cheat engine"
3.cheat fiddler
tu masih sedikit gan... yang saya ketehui banget... gan... masih bnyak ge tuch..


TAPI tenang gan sebenarnya spam itu bisa di atasi loe.. .asal. agan2 smau tau ip yang kenak SPAM tersebut,,,, tpi butuh proses gan dan kesbaran,. agan2 smua tau yach tips'a,,,
tenang ne saya shere sama agan screeen shootnya gan... law berminat klik aja di sini gan,,, tapi ne baru screen shootnya gan.. karna caranya sangat panjang,,, disitu ad sdkit caranya blom di jelasin.. tapi bisa di mengerti kok gan... !!! nantik saya sambung yang komplitnya gan...
 thenks to all,,,,
please comment yach.....!!! :)



One Response so far.

  1. ndak gai tu do.. den pandai mahapus spam tu nyo..

Leave a Reply

Laman